Jumat, 06 Maret 2015

:'(



Cinta bagiku itu hanyalah pelangi begitu indah namun hanya ilusi semata, cinta membutakan semuanya meracuni akal sehatku karena cinta aku ingin kabur dari dunia ini.
Terkadang aku ingin pergi kesebuah tempat yang disitu aku akan hanya hidup sendiri tanpa ada cinta tanpa ada orang yang menyakitiku, tanpa ada kebencian dan keterpurukan
Tuhan izinkan aku berlari dari semua ini biarkan aku menjadi manusia baru yang pasti tanpa cinta
Karena cintalah alasan mengapa aku ingin pergi dari hidup ini, aku tidak dapat menggapai cinta yang suciku aku terlena oleh akal sehatku, aku tersiksa ya tuhan aku berharap besar aku berharap agar dia mengerti semua rasa yang ada di lubuk hatiku ini tanpa aku harus membalasnya sedikitpun
Aku iklas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar